• Indonesia
sign in
Forgot Passsword? Click here
Don’t have an account yet?
Internal Linking
Cara Meningkatkan Website di Google

Kebanyakan dari pemilik website ataupun blog memiliki tujuan utama yang sama yaitu meningkatkan traffic website pada mesin pencarian Google. Hal seperti ini dilakukan agar website bisa selalu menjadi nomor pertama di mesin pencarian. Ada beberapa cara meningkatkan website di Google yang bisa Kamu coba lakukan dengan mudah. Langsung saja yuk cek dibawah ini.

1. Headlines

Headlines atau lebih dikenal dengan judul artikel memang merupakan elemen yang penting didalam sebuah konten. Jika nantinya Kamu ingin memposting sebuah artikel maka sebaiknya Kamu bisa membuat judul yang menarik sehingga bisa menarik perhatian para pengunjung website untuk membaca konten di website Kamu. Tak hanya itu saja, ada juga cara meningkatkan website di Google dengan menggunakan long tail keyword. Jadi, sebelum memposting konten pastikan pula keyword yang digunakan apakah relevan dan berhubungan dengan topik? Nah, hal seperti ini penting untuk Kamu ketahui dengan jelas ya.

2. Selalu Memposting Konten Yang Berkualitas

Seperti yang Kamu lihat sebelumnya bahwa konten yang terbaik dan berkualitas tentu akan dapat meningkatkan website di Google dengan cepat. Jadi, hal seperti ini bisa menjadi hal yang paling penting dalam meningkatkan traffic website pada mesin pencarian Google. Untuk itu, konten yang baik dan bermanfaat itu merupakan konten-konten yang bersifat informatif, menarik dan unik. Nah, untuk dapat memastikan hal-hal seperti ini tidak ada salahnya juga jika Kamu menambahkan sedikit gambar, video ataupun infografik lainnya sehingga konten Kamu bisa menjadi lebih menarik lagi. 

3. On Page SEO

Nah, berikutnya Kamu juga bisa mengaplikasikan teknik-teknik dari On Page SEO. Jadi, jika Kamu sudah paham dengan bagaimana cara kerja SEO maka hal ini bisa lebih memudahkan Kamu untuk meningkatkan website di Google. Untuk itu, perhatikan dengan baik apa saja konsep dan caranya sehingga Kamu bisa menerapkan SEO dengan baik pula.

4. Internal Linking

Selanjutnya ada juga internal linking. Dimana internal linking ini adalah link dari sebuah atau satu halaman website yang nantinya menuju halaman lain pada website yang sama. Jadi, perlu untuk diperhatikan dengan baik bahwa untuk menggunakan internal linking ini hanya perlu menggunakan link post dari website Kamu yang memang isinya masih berhubungan juga dengan artikel-artikel yang akan Kamu unggah atau posting. 

Nah, secara langsung dengan adanya internal linking ini bisa membantu Google untuk dapat menjelajahi halaman website Kamu. Tak hanya itu saja, internal linking ini juga dapat memungkinkan para pengunjung website untuk dapat menemukan berbagai informasi terkait terhadap apa yang mereka baca nantinya. 

Untuk itu, sebagai cara meningkatkan website di Google agar bisa selalu menjadi peringkat pertama di mesin pencarian maka Kamu bisa mengikuti cara seperti diatas. Selain itu, bagi Kamu yang baru saja membuat website dan membutuhkan paket hosting dan domain termurah maka widehostmedia.com menawarkan berbagai paket dengan harga terjangkau yang bisa Kamu pilih.